mUNAJAT cIntA

Tuhan,…
mengapa Kau hadirkan dia dihidupku lagi?
Saat aku telah benar-benar mencintainya, dia pergi.
Tapi saat aku sudah bisa menghilangkan cinta itu,
dia malah datang lagi dengan menawarkan sejuta harapan.

Tuhan,….
Aku tahu Kau pasti merencanakan semuanya dengan begitu rapi.
Tapi aku tak bisa menghadapi ini sendiri.
Apa yang harus aku lakukan?

Tuhan,
Kau pasti tau, pasti mengerti bagaimana perasaanku terhadapnya.
Aku masih bingung dengan apa yang dia mau.
Belum cukupkah dia menyakitiku?
Apakah tujuannya kembali untuk membuatku kembali menangis?
Jika memang itu tujuannya, aku belum merasa siap untuk menangis lagi.

Haruskah aku memberi kesempatan yang kedua kali untuknya?
Aku memang tlah memaafkannya.
Bahkan aku menjaga hatiku agar sama sekali tidak terisi oleh dendam terhadapnya.
Aku tak mau menyia-nyiakan waktuku hanya untuk membalas sebuah dendam.

Tapi aku rasa, aku masih belum mampu untuk menerimanya kembali dihatiku, sebagai seseorang yang benar-benar aku cintai. Selain masih ada seseorang yang belum bisa kuhapus dari benakku, aku juga masih sangsi akan janji setianya. Janji yang dia ucapkan saat aku benar-benar sendirian. Janji itu memang sempat membuatku berpikir untuk mengambil keputusan menerimanya kembali. Tapi, aku takut jika itu malah bukan berasal dari hatiku. Aku takut ia bukan menjadi yang kucinta, tapi yang kubutuhkan.
Tuhan, aku benar-benar bingung!

Tuhan, jika memang dia yang Kau kirimkan untuk menemaniku, dekatkan aku padanya. Buat aku selalu mencintainya. Dan buat dia selalu ada disampingku. Tapi, jika bukan dia seseorang yang Engkau tuliskan, maka jauhkan aku darinya. Sejauh mungkin. Dan jangan izinkan aku untuk sekalipun mencintainya. Aku tak ingin terluka lagi. Hanya berlindung padaMu yang bisa kulakukan saat ini.

Tentang ipnuippnuergamor25

Gresik
Pos ini dipublikasikan di Kata Cinta, Kata Kata Bijak, Kata Mutiara CinTa, Mutiara Cinta, Puisi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

