MARS MUSLIMAT NU

MARS MUSLIMAT NU

Marilah kaum ibu muslimat
Nahdlatul Ulama dan setia
Al-Quran, Hadits, Ijma’ dan Qiyas
Menjadi pedoman utama
Demi agama, nusa, dan bangsa
Negara damai bahagia

**
Insyaflah hai kaum ibu
Bimbinglah putra-putrimu
Iman teguh, bijaksana
Muslimat Indonesia
X2

Majulah kaum ibu muslimat
Pengemban, pembawa amanat
Pendidik, pembina bunga bangsa
Menunaikan tugas mulia
Berilmu, beramal, dan berbakti
bertaqwa pada Ilahi

18 Balasan ke MARS MUSLIMAT NU

  1. heru berkata:

    istriku yang sedang latihan mars muslimat NU lagi semangat-semangatnya malah lupa syairnya…
    lagunya jadi lucu….

  2. Niina DiifLaa berkata:

    saya mau ngeprin mars muslimat kok g bisa ya

  3. umi anisah berkata:

    saya ingin beli CD dimana?

  4. umi anisah berkata:

    saya ingin beli CD Mars muslimat dimana? trimakasih

  5. ayo semangat dgn lagu MARS NU !

  6. yayan berkata:

    dwonload midi mars muslimat ada ga???

  7. lathifatun nikmah berkata:

    tolong dech… ciptakan mars fatayat yang baru,biar lebih….gitu lhooo

  8. yunny agustinny az-zahra berkata:

    muslimatan . .semangat .

  9. anri berkata:

    ada gag lagunya yang bisa di download??? butuh untuk hafalan…

  10. Rohana Rois berkata:

    Insya ALLAH Muslimat ANCAB Gunungpati mau mengadakan lomba Mrs Muslimat dalam rangka Maulid Nabi Muhamad SAW.

  11. Helmi berkata:

    Minta chord nya dong gan :)

  12. Mohammad Msr berkata:

    MWC Nuslimat NU Bawang Kab. Batang dalam rangka Harlah NU 91 akan mengadakan berbagai macam lomba, diantaranya Mars Muslimat NU, dan kebetulan saya disuruh mengiringi pake organ. tapi sayang aku kurang belum tau cordnya. mbok coba ngaploud lagi yang ada cordnya. trims… apalagi istriku lagi gandrung dengan mars ini.

  13. ely inxin cetya berkata:

    bisa gx klau marrs ,uslimat nadanya di gantie……..

    lagu///////// yng top

  14. harry rabbu psht berkata:

    ada midi mars muslimat nu gak bos

  15. aziz berkata:

    patiturnya mohon juga dposkan

  16. siti muflihah berkata:

    Ini Mars Muslimat fersi lama ya,tolong dong tulis yang fersi baru.

  17. Rezza berkata:

    waahh mantap ya bu syairnya, keren buat Muslimat NU

    saya dari PT.Mega Lintas Nusa perusahaan konsultan dan pelatihan Detergent soap manufacturs ingin mengajak ibu2 muslimat NU membangun ekonomi jama’ah dengan mengikuti pelatihan pembuatan deterjen untuk kalangan muslimat NU, jika berminat hubungi kami : 082385422414

  18. Mi pelita berkata:

    asalamu’alaiku. tolong bisa bantuin buatin notasi mars muslimat NU , butuh banget nih…terimakasuh sebalmya……….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s